Jumat, 13 November 2009

Khusus Teman-teman di Mig33 .

Seperti yang telah Scor katakan, Bahwa ;
Scor memerlukan Teman -teman sebagai pelapis &
Uang sebagai Penggerak.

jadi menurut Scor ;
Coba kalian Add maupun edit Naskah-Naskah Trilogy Of Light.
Supaya Aman & Nyaman di Mata-Mata Para- Para BELEGUKZNERS.
dan kalian Terbitkan / Publishing serta jual dalam judul Yang 'Unik' :

*Naskah Langit ? <- Untuk Negara-Negara Yang Mayoritasnya Penganut Aliran Aku-lah Pintu / Kristiani/ Kristen/ Kristus/ dan Kris sebagainya lagi.

Atau ;

**Naskah Langit-kah ? <- Untuk Negara-Negara Mereka yang di Luar Aliran di Atas !.
Nb :
Dengan catatan Negara-Negara Tersebut Mau & Membolehkan.
Agar tidak terjadi 'Suatu Sandungan' Kepada Mereka !/ Negara Mereka .
Didalam bentuk Apapun.

Nah,,, Kalian Mesti Ingat !.
Jika Kalian Mengedit ataupun meng Add harus dalam Konsep Damai & Kesejukan,..@_-..
Ingat ,,, Yang Kita cari tuh adalah 'Duit' !.
Bukan masalah -masalah yang entar-entar justru mengHabisin duit , bukan ?.
Jadi Fokuskan di Bidang 'Bisnis Only' & Ranah Pengetahuan Saja .


Oyah,,, Sekedar Joke jah !,..@_-.. :
Jika kalian Yang Mengedit & Add Sesuatu yang 'Mereka* -*mereka' *yakini* 'adalah' : *Naskah -Naskah Langit * .
Uisss,,, Uisss,,, Tenar Dong ; Kalian 'Entar' nya .

Especially to :
* The Miloman : Haik,,, Watashi ? ( Apa Kabar Loe ? ) .
* The ReiMan : Apa.kabar.mu?.
* TheJayman : Tambah Rusuh ,,, atau Tambah Pening ?. ( sama saja ,bukan ?).

Upsss Emansipasi jah ?,..@_-..
Especial sweet Only :
* Q-Nar.barbie : Nge Kingdom Of Heaven saja jah ?,..@_-..
* Yen_85 ? / 83 ? : Nah,,, Musim Hujan lagi ?,..@_-..
Berabe , balik kampong saja dech lebih lumayan,,, bukan ?.
* Moshi_girl : Scor Curiga kamu tuh Bukan perempuan kali jah ?.
tetapi Wanita,hehe,..@_-..
dan masih-masih banyak lagi teman-teman di mig33.
Yang mungkin scor 'Lupa' / tidak menulisnya IdNya ;
Karena terlalu Panjang & capek ngarang-ngarang dech ; hehe,..@_-..
Salam saja & maaf jika ada yang tidak berkenan dulunya ataupun sekarang. ..@_-..

Jika 'Goal' ; Yang namanya 'Popularitas' Urus dech Di kalian .
Ngenai Duit ; Ingat Jatah Setoran 'semestinya' ke Scor.
dan berbagi-bagi di Antara Anda-Anda, Ok ?.

Oyah ,,, Tear Of Chrysantia juga : Gimana dengan Lelang 'One night In & With Love' .
With you nya ?.


From : Ibarat Main Games ; 'Hp' Bermasalah Nech.
& Berteriak : ' Perlu Terobosan Baru ! '.



*************************************************************************************


This Is Ridiculous , Isn't It ?.
Hehe,..@_-..
Menggelikan ,bukan ?.
anggap saja Joke !.

So The Status Of This Article Is For 'Fun Only'.
Kik Kuk

Sreeep,,, Filed in / Arsip .



*************************************************************************************


Teman ?,,, Scor be'rencana' mencari seseorang Yayank ;
Untuk diJadikan 'Teman' . <- Modal tidak terlalu jadi masalah.
Jika Teman di jadikan 'Yayank' ataupun Kongkow- Kongkow Ramean Pure 'Teman'- Teman
<- Modalnya Mesti Kencang dan jadi acuan, men !. hehe, :D .

Jadi Mendingan Yayank ; Jadi Teman !.
Daripada Teman-Teman ; jadi Yayank- Yayank, Bukan ?. hihi, :) .

From : Beda Level, Man.
Tidak Butuh Orang-Orang ; Tapi Butuh Uang !.

'If' Love Is Money <- *Scor* Buys 'It' .
So ,,, Just Money ,,, Lui,,, Uk poundsterling / Us Dollar / Sgp Dollar maybe Ringgit Malay etc.
Yes,,, *Scor* 'Takes' It/ Money.

A smile or shake's hand Offering ,,, such as Friend Requesting.
Uhhhmmm,,, Think By All Of YourSelves !,..@_-..
Alias Kalian 'Pikir'kan 'sendiri-sendiri' saja !. No Need !,,,

Cause 'If' Scor Has Money.
Scor Buys It all .
What Ever Thing That Scor thinks & thougts Needed For It !.

'*Kita'* 'Ini' ; 'Beda Level', 'man',..@_-..
<- ( That Word 'Man' Is You ! ; It Is All Of YOU !! ; Kalian laar !!! ).
So 'Do' & 'Did' We Understanding Each Other now ?.
Hehe,..@_-..
Kik Kuk .



************************************************************************************

9 komentar:

  1. Buat yang Mem'butuh'kan Resep Batuk &
    'Masih' batuk ?.

    Enak lah , Kamu !.

    Hua ha ha

    200 Milion in Us Dollar Only ?.
    Hehe,..@_-.. Kik Kuk .

    2 Milion in Us Dollar ?.

    Enak-lah ,,, Kamu semua !!!.

    Hua ha ha .

    BalasHapus
  2. Scor di "TANTANG" ?!!!.

    Mandi & Gosok Gigi dulu Gih !!! .


    How About *The Scrip* ?.
    hihi,..@_-..

    'Do* 'We* *Understanding* 'Each' *'Other'* ?.
    Send The Money ! .
    All Of You 'will be' Got *The Scrips* .
    *That*'s All Of You 'Want' *it*.

    Are We 'Clear' ?.

    BalasHapus
  3. Scor Guess That All Of You .
    Rather to Hugk -Hukg ( Get Coughs )Than
    Gets *The Scrips* for *get Round*.

    Isn't It ?.

    hehe,..@_-..

    'Suit' "All" Of "All YourSelves" !.

    Kik Kuk .

    Let'S 'Gambling' For ThingS & Time ;
    Which is Never Be Back ! , ? ,
    ..@_-..

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Ingat , seperti yang Aku, Scor Bilang di Awal :

    Tidak Suur,,, Kalian 'Pura Pura Bodoh' Saja.

    Kalo ,,, Goal !!!.

    Baru Ber'Ekspresi Tunjuk Tangan' Dech .

    Agar 'Dapat' 'bagian'.

    Pintar Amat , Cing !.

    From : Scor Benar- Benar Lage Bokek !.
    Jadi selain Du,,,w,,,iiittt.
    Yang Lain mah ; Malas urusnya !.

    BalasHapus
  6. Jay ?, Ray ?, Dy ?.

    Masak Main Timpuk saja .
    Kalian Keder ?.
    Yang benar saja.

    Nih,,, Scor kasih Wejangan dari Film 'Braveheart'.

    Freeeedooooooooom !.

    Bukan atas suatu Penjajahan ,
    tetapi 'Atas' Suatu *Kebenaran*.

    Buat Orang-Orang Pengikut Perkumpulan Aku-Lah
    Pintu.
    Kalimat Terakhir Tersebut dengan Kata *Kebenaran* 'Adalah' *Sakti*.

    Karena :
    ~ *Kebenaran*lah Yang Me*Merdeka*kan Mereka
    Mereka. ~

    ( Dalam Hal Ini : ParaPengikutperkumpulan
    *Aku*-Lah *Pintu* ) .
    Ada ! Or *It* Is *Exist*.
    Di 'Kitab' *Sakti* Mereka !

    Hhehe,..@_-..

    From : Wh0 ?,,,
    guess For All Your own'selves'.
    hehe,..@_-..

    Kik Kuk .

    BalasHapus
  7. main Timpuk saja , men !.

    :D .

    BalasHapus
  8. Ingat !,

    1. Jika Ingin main main.
    Pake bahasa Yang Formal .

    2. Untuk 'Safety' nya.
    Jangan Ngaku Yang 'Bukan - Bukan' !.

    3. 'Pura- Pura Bodoh' Untuk urusan Yang 'Tidak
    Jelas' .
    Bisnis ,Ok !, Money Lancar , Yes !.
    It'S "Scums" / "SAMPAH" , "IT"'S "OUT" .

    BalasHapus
  9. Jadi 'Fokus'kan di Bidang 'Bisnis Only' &
    'Ranah Pengetahuan' Saja . <- Remember This .

    BalasHapus